Berita Terbaru             -  Good Pharmacovigilance Practice Workshop            -  INFORMASI AWAL UNTUK TENAGA PROFESIONAL KESEHATAN TERKAIT KEAMANAN PRODUK YANG MENGANDUNG BAHAN AKTIF RANITIDIN            -  INFORMASI AWAL UNTUK TENAGA PROFESIONAL KESEHATAN TERKAIT KEAMANAN PRODUK YANG MENGANDUNG BAHAN AKTIF RANITIDIN            -  Tecentriq (Atezolizumab) dan Risiko Baru dan Penting yang Teridentifikasi – Miositis terkait Imun            -  Actemra® (Tocilizumab) dan Risiko Hepatotoksisitas

Kalender Kegiatan

Yth. Sejawat Sekalian,

 

Bersama ini kami informasikan bahwa pada tanggal 25 – 26 November 2019 mendatang, Badan POM - International Society of Pharmacovigilance (ISOP) Indonesia Chapter – Forum Farmakovigilans Indonesia, akan menyelenggarakan Good Pharmacovigilance Practice Workshop di Jakarta.

 Lebih Lanjut

Badan POM akan menyelenggarakan Kegiatan Peningkatan Kompetensi Farmakovigilans untuk Balai Besar/Balai POM dan Industri Farmasi di Indonesia dalam rangka peningkatan pengawasan keamanan obat beredar pada tanggal 25 - 27 September 2018.

Salam,

Administrator

 Lebih Lanjut

Yth. Sejawat Sekalian,

 

Bersama ini kami informasikan bahwa pada tanggal 16 – 17 November 2017 mendatang, International Society of Pharmacovigilance (ISOP) Indonesia Chapter, akan menyelenggarakan Good Pharmacovigilance Practice Course di Jakarta.

 Lebih Lanjut

Yth. Sejawat Sekalian,

Bersama ini kami informasikan bahwa pada tanggal 25 - 26 Mei 2017 mendatang, akan diselenggarakan Training - ISOP Mid Year Training Course di Bangkok, Thailand.

Informasi lebih lengkap dapat dilihat pada link berikut:

 Lebih Lanjut

PESERTA PENINGKATAN KOMPETENSI/TRAINING FARMAKOVIGILANS BAGI INDUSTRI FARMASI TANGGAL 14-16 SEPTEMBER 2016 DAPAT DILIHAT PADA MENU REFERENSI,,,TERIMAKASIH

 Lebih Lanjut

Menurut anda bagaimana isi dan tampilan dari website ini ?




logo dsras Email Rapid Alert System

Selamat email anda telah berlangganan untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai keamanan obat yang beredar di Indonesia.

 

logo dsras Email Rapid Alert System

Anda ingin berhenti berlangganan untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai keamanan obat yang beredar di Indonesia?