Berita Terbaru             -  Buletin Berita MESO Volume 37, No 1 Edisi Juni 2019            -  Buletin Berita MESO Volume 37, No 1 Edisi Juni 2019            -  INFORMASI LANJUTAN (FOLLOW UP COMMUNICATION) UNTUK TENAGA KESEHATAN PROFESIONAL TENTANG TINDAK LANJUT ANGIOTENSIN II RECEPTOR BLOCKER (ARB)            -  INFORMASI LANJUTAN (FOLLOW UP COMMUNICATION) UNTUK TENAGA KESEHATAN PROFESIONAL TENTANG TINDAK LANJUT ANGIOTENSIN II RECEPTOR BLOCKER (ARB)            -  INFORMASI LANJUTAN (FOLLOW UP COMMUNICATION) UNTUK TENAGA KESEHATAN PROFESIONAL TENTANG TINDAK LANJUT ANGIOTENSIN II RECEPTOR BLOCKER (ARB)

Kalender Kegiatan

Diseminasi Farmakovigilans Obat Program ATM dilaksanakan di Jakarta, pada tanggal 30 - 31 Oktober 2014. Kegiatan ini bertujuan untuk mendiseminasikan pedoman yang baru disusun untuk penyelengaraan farmakovigilans obat program AIDs, tuberkulosis dan Malaria (ATM). Dengan adanya pedoman ini diharapkan pelaksanaan farmakovigilans atau pemantauan keamanan penggunaan obat program ATM memiliki sistem yang lebih terstruktur, dan dapat diperoleh data yang mendukung keamanan obat program ATM tersebut.

Peserta daerah adalah dari perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi dan BB/BPOM seluruh Indonesia. Sementara itu peserta pusat dari lingkungan Kementerian Kesehatan, Badan POM, serta beberapa undangan lainnya seperti WHO Indonesia, GF, dan USP.

Polling

Menurut anda bagaimana isi dan tampilan dari website ini ?
  • 39.8%
    Sangat Menarik
  • 29.08%
    Menarik
  • 13.27%
    Cukup Menarik
  • 10.71%
    Tidak Menarik
Menurut anda bagaimana isi dan tampilan dari website ini ?




logo dsras Email Rapid Alert System

Selamat email anda telah berlangganan untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai keamanan obat yang beredar di Indonesia.

 

logo dsras Email Rapid Alert System

Anda ingin berhenti berlangganan untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai keamanan obat yang beredar di Indonesia?