Kalender Kegiatan

Kepada Yth.

Pimpinan dan Penanggungjawab Farmakovigilans Industri Farmasi

di tempat

 

Sehubungan dengan adanya pemberitahuan mengenai ISoP Mid-Year Training Course ‘Pharmacovigilance management: devising and organizing effective operations for ensuring safe and appropriate use of medicinal products’ bersama ini kami sampaikan bahwa:

·      ISoP Mid-Year Training Course akan diselenggarakan di Asian Institute of Management (AIM) Conference Center Manila, Makati City, Philippines pada tanggal 25-27 April 2016.

·   Pelatihan ini ditujukan kepada semua profesional farmakovigilans yang berasal dari regulatori, industri, rumah sakit, akademia, maupun masyarakat yang terlibat.

·  Setelah mengikuti pelatihan, peserta diharapkan untuk memahami kompleksitas farmakovigilans dan dapat menggunakan tools yang sesuai dengan lebih baik agar dapat semakin meningkatkan kemampuannya dalam deteksi, pemantauan, pelaporan, dan pencegahan risiko.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelatihan ini, Saudara dapat menghubungi ISoP Administration office (administration@isoponline.org) atau dapat dilihat di: http://isoponline.org/training/training-courses-mid-year-manila-2016/

Pelatihan ini dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kompetensi personil yang terkait dengan farmakovigilans, khususnya di industri farmasi, dan dalam rangka mendukung kemajuan program farmakovigilans di Indonesia.

 

Demikian informasi ini kami sampaikan untuk dapat dimanfaatkan.

Terima kasih atas perhatiannya.

Polling

Menurut anda bagaimana isi dan tampilan dari website ini ?
  • 40.11%
    Sangat Menarik
  • 29.38%
    Menarik
  • 12.99%
    Cukup Menarik
  • 10.17%
    Tidak Menarik
Poll
Menurut anda bagaimana isi dan tampilan dari website ini ?




logo dsras Email Rapid Alert System

Selamat email anda telah berlangganan untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai keamanan obat yang beredar di Indonesia.

 

logo dsras Email Rapid Alert System

Anda ingin berhenti berlangganan untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai keamanan obat yang beredar di Indonesia?