Kalender Kegiatan

Pada tanggal 22-25 November 2010 yang lalu, Badan POM menyelenggarakan Training Pharmacovigilance bagi staff Badan POM, beberapa sejawat tenaga kesehatan (dari sarana pelayan kesehatan dan industri farmasi). Kegiatan training pharmacovigilance ini merupakan training pertama kali diadakan oleh Badan POM dengan mengundang nara sumber dari luar negeri yaitu Dr. John McEwen, dari Australia. Beliau merupakan praktisi dan pakar di bidang pharmacovigilance dan sudah dikenal secara international.

 Training in merupakan kesempatan bagi peserta untuk menambah pengetahuan dalam hal pharmacovigilance. Semoga di kesempatan yang akan datang, Badan POM dapat menyelenggarakan training serupa dengan cakupan peserta yang lebih luas dan dilakukan secara berjenjang.(saa)

Polling

Menurut anda bagaimana isi dan tampilan dari website ini ?
  • 39.68%
    Sangat Menarik
  • 29.1%
    Menarik
  • 13.76%
    Cukup Menarik
  • 10.58%
    Tidak Menarik
Menurut anda bagaimana isi dan tampilan dari website ini ?




logo dsras Email Rapid Alert System

Selamat email anda telah berlangganan untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai keamanan obat yang beredar di Indonesia.

 

logo dsras Email Rapid Alert System

Anda ingin berhenti berlangganan untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai keamanan obat yang beredar di Indonesia?