Berita Terbaru             -  INFORMASI LANJUTAN (FOLLOW UP COMMUNICATION) UNTUK TENAGA KESEHATAN PROFESIONAL TENTANG TINDAK LANJUT ANGIOTENSIN II RECEPTOR BLOCKER (ARB)            -  INFORMASI LANJUTAN (FOLLOW UP COMMUNICATION) UNTUK TENAGA KESEHATAN PROFESIONAL TENTANG TINDAK LANJUT ANGIOTENSIN II RECEPTOR BLOCKER (ARB)            -  INFORMASI LANJUTAN (FOLLOW UP COMMUNICATION) UNTUK TENAGA KESEHATAN PROFESIONAL TENTANG TINDAK LANJUT ANGIOTENSIN II RECEPTOR BLOCKER (ARB)

Safety Communication

Badan POM mengidentifikasi adanya isu aspek keamanan obat mengenai Risiko retensi gadolinium di jaringan otak pada penggunaan media kontras gadolinium untuk pemindaian Magnetic Resonance Imaging (MRI).

Informasi ini diperoleh dari beberapa sumber informasi seperti European Medicines Agency (EMA) dan sumber lainnya.

Demikian informasi ini kami sampaikan sebagai komunikasi risiko dalam rangka meningkatkan kehati-hatian  / awareness Bpk/Ibu sekalian dalam penggunaan media kontras ini.


Download : Gadolinium dan risiko retensi pada jaringan otak.pdf
How do you think the content and appearance of this website?




logo dsras Email Rapid Alert System

Selamat email anda telah berlangganan untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai keamanan obat yang beredar di Indonesia.

 

logo dsras Email Rapid Alert System

Anda ingin berhenti berlangganan untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai keamanan obat yang beredar di Indonesia?