Berita

 Lebih Lanjut

Pada tanggal 11 Agustus 2016, Badan POM bekerjasama dengan Rumkital dr. Ramelan, Surabaya mengadakan Workshop Program Farmakovigilans kepada Tenaga Kesehatan di Rumkital dr. Ramelan yang bertempat di Hotel Novotel-Surabaya. Workshop ini bertujuan meningkatkan peran serta tenaga kesehatan dalam pemantauan dan pelaporan efek samping obat  dengan sasaran akhir adalah jaminanan keamanan pasien. Peserta yang hadir dalam workshop ini berjumlah 32 orang dari Rumkital dr. Ramelan, Surabaya dan 2 orang dari Balai Besar POM di Surabaya.

 Lebih Lanjut

 

 

 Lebih Lanjut

 Lebih Lanjut

Workshop Program Farmakovigilans/Monitoring Efek Samping Obat (MESO) kali ini dilaksanakan di Kota Tangerang, Kamis 29 Oktober 2015 bekerjasama dengan RSUD Kota Tangerang yang diikuti oleh 32 (tiga puluh dua) orang peserta dari RSUD Kota Tangerang dan 1 (satu) orang peserta dari Balai POM Serang. Workshop Program Farmakovigilans/MESO kepada tenaga kesehatan dilakukan oleh Badan POM RI sebagai upaya untuk mendorong partisipasi aktif sejawat tenaga kesehatan dalam memantau dan melaporkan Efek Samping Obat (ESO).

 Lebih Lanjut

Polling

Menurut anda bagaimana isi dan tampilan dari website ini ?
  • 40.59%
    Sangat Menarik
  • 29.41%
    Menarik
  • 12.94%
    Cukup Menarik
  • 9.41%
    Tidak Menarik
Poll
Menurut anda bagaimana isi dan tampilan dari website ini ?




logo dsras Email Rapid Alert System

Selamat email anda telah berlangganan untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai keamanan obat yang beredar di Indonesia.

 

logo dsras Email Rapid Alert System

Anda ingin berhenti berlangganan untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai keamanan obat yang beredar di Indonesia?