Berita

 Lebih Lanjut

Workshop Program Farmakovigilans/Monitoring Efek Samping Obat (MESO) kali ini dilaksanakan di Kota Tangerang, Kamis 29 Oktober 2015 bekerjasama dengan RSUD Kota Tangerang yang diikuti oleh 32 (tiga puluh dua) orang peserta dari RSUD Kota Tangerang dan 1 (satu) orang peserta dari Balai POM Serang. Workshop Program Farmakovigilans/MESO kepada tenaga kesehatan dilakukan oleh Badan POM RI sebagai upaya untuk mendorong partisipasi aktif sejawat tenaga kesehatan dalam memantau dan melaporkan Efek Samping Obat (ESO).

 Lebih Lanjut

Badan POM telah melaksanakan Workshop Program Farmakovigilans di Rumah Sakit Siloam atau dikenal juga dengan Siloam Hospitals pada tanggal 6 Agustus 2015. Workshop dihadiri oleh tenaga kesehatan (dokter, perawat, dan farmasis), pihak manajemen Siloam Hospitals dan Balai Besar POM di Manado.

 Lebih Lanjut

                     

Sesuai mandat Badan POM dalam menjamin aspek keamanan atau safety, disamping menjamin manfaat/efikasi dan mutu obat yang beredar di wilayah Indonesia, dan seiring dengan tuntutan dunia perihal pemantauan keamanan penggunaan obat, atau yang dikenal dengan farmakovigilans, maka diperlukan peningkatan pemahaman farmakovigilans baik kepada petugas di Badan POM maupun BB/BPOM di seluruh Indonesia.

 Lebih Lanjut

Pada tanggal 28 Mei 2015 yang lalu, Badan POM menyelenggarakan workshop program farmakovigilans bagi tenaga kesehatan di RS Awal Bros Batam. Workshop ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan peran serta tenaga kesehatan dalam Monitoring Efek Samping Obat. Workshop ini dihadiri oleh sejawat tenaga kesehatan yang terdiri dari dokter, perawat, dan juga apoteker, selain itu juga hadir perwakilan dari Balai POM di Batam.

 Lebih Lanjut

Polling

Menurut anda bagaimana isi dan tampilan dari website ini ?
  • 40.27%
    Sangat Menarik
  • 31.54%
    Menarik
  • 14.77%
    Cukup Menarik
  • 7.38%
    Tidak Menarik
Poll
Menurut anda bagaimana isi dan tampilan dari website ini ?




logo dsras Email Rapid Alert System

Selamat email anda telah berlangganan untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai keamanan obat yang beredar di Indonesia.

 

logo dsras Email Rapid Alert System

Anda ingin berhenti berlangganan untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai keamanan obat yang beredar di Indonesia?