Kalender Kegiatan

Pada tanggal 10-11 Februari 2011 yang lalu, Badan POM mendapatkan kunjungan dari Tim World Health Organization Head Quarter (WHO-HQ) yang dipimpin oleh Dr.Lahouari Belgharbi dalam rangka persiapan Badan POM sebagai National Regulatory Authority (NRA) untuk menghadapi NRA Assessment (yang diperkirakan akan dijadwalkan pada akhir tahun atau awal tahun depan).

 

Badan POM RI secara berkala di-assess oleh WHO sebagai persyaratan yang diperlukan oleh Indonesia untuk mempertahankan kepercayaan internasional, melalui WHO, untuk mensuplai produk vaksin Indonesia yang digunakan dalam program imunisasi di beberapa negara di dunia, atau yang lebih sering disebut dengan WHO pre-qualification.

 Lebih Lanjut

 Training in merupakan kesempatan bagi peserta untuk menambah pengetahuan dalam hal pharmacovigilance. Semoga di kesempatan yang akan datang, Badan POM dapat menyelenggarakan training serupa dengan cakupan peserta yang lebih luas dan dilakukan secara berjenjang.(saa)

 Lebih Lanjut

Yth. Sejawat Sekalian,

 

Bersama ini kami informasikan bahwa pada tanggal 16 – 17 November 2017 mendatang, International Society of Pharmacovigilance (ISOP) Indonesia Chapter, akan menyelenggarakan Good Pharmacovigilance Practice Course di Jakarta.

 Lebih Lanjut

Polling

Menurut anda bagaimana isi dan tampilan dari website ini ?
  • 40.59%
    Sangat Menarik
  • 29.41%
    Menarik
  • 12.94%
    Cukup Menarik
  • 9.41%
    Tidak Menarik
Poll
Menurut anda bagaimana isi dan tampilan dari website ini ?




logo dsras Email Rapid Alert System

Selamat email anda telah berlangganan untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai keamanan obat yang beredar di Indonesia.

 

logo dsras Email Rapid Alert System

Anda ingin berhenti berlangganan untuk selalu mendapatkan informasi terkini mengenai keamanan obat yang beredar di Indonesia?